Friday, 14 September 2012

lingkar pengaruh



- ---lingkar diri--- -

- lingkaran keluarga -
- lingkarang sesama -
-lingkarang semesta -
-lingkarang pencipta -


 Masih banyak orang yang belum mengenal tentang suatu Lingkar pengaruh terhadap diri kita. Padahal dengan hal itu kita dapat mempercepat sebuah rezeki datang dengan begitu cepat. Dengan mengenal sidik jari diri sendiri kita akan sangat begitu mengenal salah satu lingkar pengaruh yaitu Lingkar diri. Begitu Pentingnya Lingkar diri kita untuk dibentuk. Yang mana cara ini hanya berlaku pada diri anda sendiri dan bukan pada orang lain, namun hal itu bisa dijadikan manfaat karena hanya kalian juga yang akan merasakan manfaatnya. Setiap orang adalah unik, dalam buku ini kita akan membentuk sebuah sidik jari kemenangan sebagai salah satu Keajaiban #7.



Mengenal Lingkar Diri sebagai sidik jari kemenangan. Hal itu belum dapat kita pastikan untuk mendapatkan suatu kemenangan. Sebagai manusia yang ingin meraih keberhasilan. Hal itu kita dapatkan dengan presentasi 40% diambil oleh otak kiri dan 60% lainnya itu adalah peran otak kanan. Untuk itu, menjadi golongan kanan merupakan keharusan untuk membumbui sidik jari kemenangan agar bermanfaat. Dalam buku ini, ulasan tersebut dibahas terpisah dan diantarai dua bab.

Setelah kita mengenal golongan kanan sebagai suatu keajaiban,suatu pengendali dunia, dan pemimpin bagi yang kiri. Kita akan sangat dibantu dengan suatu perisai yang disebut perisai langit yang diposisikan sebagai Pembelah Iblis. Nah, begitu pentinganya perisai langit dibentuk untuk memahami konsep rezeki datang untuk kita. Mengenal Perasai langit, terdapat 5 ruas yang harus kita bentuk agar perisai tersebut kuat sebagaimana mestinya. 5 ruas tersebut ialah suatu sikap, tindakan(perbuatan),perkataan, suatu pemberian, dan ibadah(shalat). Dengan itu, maka hampir dapat dipastikan tidak aka nada makhluk bumi yang sanggup menghalang-halangi rezeki anda, kata Ippho.Sejak anda telah membentuk suatu perisai langit maka kita akan merasakan entengnya suatu rezeki, memahami diri kita sebagai lingkar diri bahwa kita adalah makluk tuhan dan sepantasnya ktia boleh berharap rezeki, serta berlarian bersedekah. Lantas setelah kita telah mengetahui pelangi ikhtiar sebagai hal yang sangat penting dalam mengalirkan rezeki, Apakah kita harus langsung berbuat? Tentu Bisa, namun dalam buku ini masih terdapat lingkar diri yang harus kita penuhi. Yaitu mengetahui kekuatan , minat , alias bakat kita. Begitu pentingnya  bakat alias minat  harus kita ketahui. Sebagai makhluk, pasti khalik telah menetapkan takdir untuk setiap umatnya yang berbeda, makanya manusia disebut sebagai makhluk unik. Terus, Apakah dengan keunikan itu anda bisa Sukses? Tentu tidak, namun dengan itu kita dapat disebut sebagai tokoh dalam Pembeda abadi. Pembeda abadi akan mengetahui yang lebih harus, dan tidak mengenal suatu kelemahan namun itu akan membentuk mereka untuk menjadi lebih.

Nah, dalam kelebihannya itu terdapat tujuh bias yang akan dipancarkan. Yaitu impian,tindakan,kecepatan,keyakinan,pembelajaran,kepercayaan,serta keihlasan yang merupakan kebiasaan-kebiasaan seorang pemenang. Ketujuh bias tersebut kita kenal dengan pelangi ikhtiar. Dengan pelangi ikhtiar ini, segala pembeda abadi dalam diri kita akan dikenal dengan ketujuh bias ini sebagai suatu keharusan untuk berusaha(ikhtiar). Dan dengan demikian dalam lingkar pengaruh dalam



2 comments:

Nice artikel....
Knjungan balik nih, tanda persahabatan.....

ok thanks , meluncur he..he....

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More